24 September 2024

Mengawali Tahun 2022, 53 Personel Polres Bone Bolango Naik Pangkat

Polres Bone Bolango melaksanakan Korps Raport periode Januari 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. yang bertempat di Lapangan Apel Polres Bone Bolango pada hari Senin (03 Januari 2022) pada pukul 07.30 wita.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di Polres Bone Bolango terdiri dari 2 Perwira Menengah (Pamen), 7 Perwira Pertama (Pama) dan 44 Bintara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., Para Kabag, Para Kasat, dan para perwira staf Polres Bone Bolango serta seluruh personel yang naik pangkat pada hari ini.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. pada saat memimpin pelaksanaan Korps Raport mengatakan “saya berharap kepada seluruh Personel yang melaksanakan naik pangkat pada hari ini bisa menjadi agen vaksinasi ditengah masyarakat, dan saya menghimbau agar yang naik pangkat pada hari ini bisa membawa masyarakat untuk di vaksin khususnya masyarakat lansia”. Ujar Kapolres.

“Selamat kepada 53 Personel polres Bone Bolango yang naik pangkat hari ini, semoga menjadi motivasi untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas”. Tutup Kapolres

You may have missed