24 September 2024

Jaga Herd Immunity Di Awal Tahun, Polres Bone Bolango Laksanakan Olahraga Senam Bersama

Polres Bone Bolango. Dalam rangka menjaga Herd Immunity  di awal tahun 2022 serta mencegah penyebaran Virus Covid-19, Polres Bone Bolango laksanakan olahraga senam pagi di halaman Mapolres Bone Bolango, Jumat (7/1/2022)

Kegiatan olahraga dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK dan diikuti oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH serta seluruh personil Polres Bone Bolango.

Kegiatan Olahraga pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat. Dan untuk minggu ini di awal tahun 2022 Kegiatan olahraga rutin di laksanakan dengan olahraga senam pagi bersama.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan olahraga senam pagi ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga imunitas agar badan tetap prima serta sehat di tengah Pademi Covid-19 saat ini.

“Setiap jumat kita rutin laksanakan olahraga pagi, sehingga personil tetap sehat dan prima dalam menjalankan tugas sehari-hari ” ujarnya.

“Selain itu olahraga pagi juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polres Bone Bolango” imbuhnya.

Menurutnya, olahraga merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam menjaga tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani.

Disamping itu Kapolres Bone Bolango berharap agar setiap personil mampu menjaga tubuh tetap sehat dengan rutin berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang bervitamin agar terhindar dari serangan penyakit maupun virus Covid 19, harapnya.

You may have missed