24 September 2024

Kapolres Bone Bolango Terima Kunjungan Rombongan PJU Polda dan Pemerintah Provinsi Gorontalo Di Pos Pam Center Point

Bertempat di Pos Pengamanan lebaran Center Point Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. menerima kunjungan dari rombongan PJU Polda Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo pada hari Minggu, (01/05/2022) pada pukul 21.00 wita.

Hadir dalam rombongan tersebut Irwasda beserta PJU Polda Gorontalo, Kepala BPBD Provinsi Gorontalo, Kakansatpol PP Provinsi Gorontalo, perwakilan Denpom, Perwakilan Danlanal, Wakapolres Bone Bolango, Danramil Suwawa, Kapolsek Tilongkabila, Kapospam Center Point dan Personel Pos Pam Center Point.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Polda Gorontalo dalam mengamankan jalannya malam takbiran diwilayah Hukum Polres Bone Bolango yang bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan membantu personel yang berada di Pos Pam”. Ujar Akbp Emile.

“Kami juga dari Polres Bone Bolango telah membemtuk tim patroli yang mengamankan jalannya malam takbiran diwilayah Hukum Polres Bone Bolango sehingga masyarakat merasa aman alalagi ada rumah masyarakat yang ditinggal mudik sehingganya meminimalisir tindakan kejahatan”. Tutup Kapolres

You may have missed