24 September 2024

Dengan Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Bulango Bersama Warga Bantu Padamkan kebakaran Sekolah Di Desa Kopi

gorontalo.tribratanews.com.- Polres Bone Bolango. Bhabinkamtibmas Polsek Bulango bersama warga sekitar dengan sigap membantu memadamkan kebakaran sekolah SDN 7 Bulango Utara di desa Kopi Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango. Selasa, 3 Mei 2022.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Bone Bolango menerangkan bahwa sekitar pukul. 16.30 wita telah terjadi kebakaran sebuah gedung Sekolah Dasar Negeri 7  di desa Kopi Kecamatan Bulango Utara, dimana  awalnya kebakaran tersebut terlihat oleh warga berasal dari sebuah perumahan sekolah sehingga api merembes ke gedung sekolah SDN 7.

“warga sekitar sekolah saat itu melihat kepulan asap tebal dan api yang berasal dari sebuah perumahan sekolah sehingga warga segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kopi Bripka Agusranto dan segera melakukan pemadaman namun api merembes hingga ke sekolah dasar yang menghanguskan 3 ruang kelas” jelasnya

“ untuk saat ini api tersebut telah berhasil di padamkan dan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun untuk asal api tersebut masih dilakukan pendalaman serta kerugian materill pun masih dilakukan pendataan lebih lanjut” tuturnya.

“ untuk itu bagi masyarakat agar lebih waspada dan selalu memperhatikan keamanan rumah dengan mengecek benda elektronik yang dapat memicu terjadinya kebakaran” himbau Kasi Humas .

Penulis: Z. Diko

Publis: Mabrur

You may have missed