24 September 2024

Propam Polres Bone Bolango Cek Kesiapan Personil Ops Ketupat Otanaha 2022 di Pos Perbatasan Bone

gorontalo.tribratanews.com.- Polres Bone Bolango. Propam Polres Bone Bolango  melakukan pengecekan terhadap personil yang bertugas di Pos pengamanan Bone desa Moodulio Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango. Rabu, 4 Mei 2022.

Kasi Propam IPTU Djon K. Nusi mengatakan, dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2022, Propam Polres Bone Bolango hari ini mengecek dan mengawasi langsung personil Polres Bone Bolango yang bertugas di daerah perbatasan.

 “Pengecekan ini di lakukan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan para personel yang berjaga di pos-pos pengamanan dan pelayanan, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan optimal dan lancar,” ungkap Kasi Propam.

Selain itu Kasi Propam juga mengingatkan kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan perbatasan Bone agar senantiasa menjaga kewaspadaan selama pelaksanaan tugas mengingat tingkat dan potensi kerawanan dapat terjadi setiap saat..

“ saat bertugas harus selalu waspada dan berhati-hati, jangan sampai akibat kelalaian kita dapat mengakibatkan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama” tambahnya.

“ jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta jaga kesehatan dan tetap disiplin prokes” tutup Kasi Propam

Penulis: Z. Diko

Publis: Mabrur

You may have missed