23 September 2024

Kapolres Bone Bolango Pimpin Upacara Persemayaman Dan Pemakaman Alm. IPDA Yunus Helingo, SH

Kapolres Bone Bolango Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK Pimpin Upacara Persemayaman Di Rumah Duka Yang Di hadiri Oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, S.H.,SI.K., M.Si

gorontalo.tribratanews.com-Polres Bone Bolango, pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 pukul 14.50 wita, Kepala Kepolisian  Resor Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK memimpin upacara Persemayaman secara dinas Kepolisian atas meninggalnya Almarhum IPDA Yunus Helingo, SH sebagai Wakapolsek Tapa Polres Bone Bolango di rumah duka Kelurahan Bulotadaa Timur Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo.

Upacara ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari institusi Polri dalam hal ini Polres Bone Bolango atas jasa dan pengabdian almarhum selama bertugas sebagai anggota Polri.

Dalam upacara tersebut di hadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, S.H.,SI.K., M.Si di dampingi Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Nugroho SIK, M.H, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananta S.E., SIK.,M.Si, Koorspripim Polda Gorontalo Kompol Supriantoro S.H, SIK., Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango bersama pengurus, Pju Polres Bone Bolango, para perwira Polda dan  Polres Bone Bolango serta personil Polri dan masyarakat pelayat.

 Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bone Bolango mengucapkan belasungkawa dan penghargaan serta harapan dan doa semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT serta diterima amal baktinya.

“ saya atas nama pimpinan dan seluruh kelurga besar Polri khususnya Polres Bone Bolango menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum, harapan dan doa kami semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan diterima segala amal baktinya” ucap AKBP Emile Reisitei Hartanto.

Upacara Pemakaman Secara Dinas Polri Alm. Yunus Helingo yang di Pimpin Oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK

“ semoga dengan kepergian almarhum, keluarga diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT” tutur Kapolres Bone Bolango.

Perlu di ketahui bahwa almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit yang di deritanya dan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Aloei Saboe Kota Gorontalo pada hari Senin 1 Agustus 2022 pukul 08.52 wita.

Almarhum semenjak menjadi anggota Polri melalui pendidikan Seba Prajurit Karir Polri sejak tahun 1994/1995 dengan pangkat Sersan Dua banyak menyumbangkan baktinya sebagai anggota Polri terutama di fungsi Reserse dan Intelejen, dan pada tahun 2020 beliau di lantik sebagai perwira pertama Polri dan bertugas terakhir sebagai Wakapolsek Tapa Polres Bone Bolango.

 Setelah Upacara Persemayaman, di lanjutkan dengan Upacara Pemakaman secara dinas Polri yang dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK di  lokasi pemakaman Kelurahan Tanggikiki Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo.   

By (HumasResBB)

You may have missed