23 September 2024

Sambut HUT RI Ke-77, Kapolsek Tapa Hadiri Lomba Gerak Jalan Anak TK Paud Tingkat Kecamatan

Polres Bone Bolango.- Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, Kapolsek Tapa IPTU Ust. Mohammad Atmal Fauzi, SH menghadiri kegiatan lomba gerak jalan anak TK Paud tingkat Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango. Selasa, 16/8/2022 pukul 07.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Camat tersebut di lepas oleh Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan Uloli, SE, M.Si dan Kapolsek Tapa IPTU Ust. Mohammad Atmal Fauzi, SH bersama Camat Tapa Sukriyanto Katili S.IP,M.SI, Danramil Tapa, Kakorwil serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kapolsek Tapa IPTU Ust. Mohammad Atmal Fauzi, SH membenarkan bahwa hari ini Polsek Tapa menghadiri sekaligus melakukan pengamanan lomba gerak jalan tingkat anak TK Paud di wilayah Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango.

“  selain menghadiri lomba gerak jalan ini, Polsek Tapa juga melakukan pengamanan kegiatan dengan rute  jalan di mulai dari halaman Kantor Camat Tapa melewati jalan  pasar Kamis, melewati SDN 2 Tapa dan finish di halaman kantor camat Tapa” ucap Kapolsek.

“ selain lomba gerak jalan, kegiatan tersebut di isi dengan lomba makan kerupuk dan lomba lari kelereng” tambah Kapolsek.

“ Alhamdulillah kegiatan yang berakhir pukul. 09.20 wita dapat berjalan dengan aman dan lancar” pungkas Ust. Mohammad Atmal Fauzi. By (HumasResBB)

You may have missed