23 September 2024

Memperingati HUT Lalulintas ke 67, Sat Lantas Poles Bone Bolango Laksanakan Bakti Sosial

Bone Bolango, Personel Satuan Lalulintas Polres Bone Bolango dipimpin Kasat Lantas Poles Bone Bolango Iptu Irawan Kusumo, S.Tr.K melaksanakan bakti sosial dan bansos dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke 67 di yayasan Al – Hasanah Kabupaten Bone Bolango pada hari Rabu, (21/09/2022) pada pukul 08.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat Lantas, Para Kanit Satuan Lalulintas dan Personel Satuan Lalulintas Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. melalui Kasat Lantas Poles Bone Bolango Iptu Irawan Kusumo, S.Tr.K mengatakan “kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun Lalulintas Polri yang ke 67 yang jatuh pada tanggal 22 September besok sehingganya kami dari Satuan Lalulintas Polres Bone Bolango juga ikut serta” jelasnya.

“Semoga apa yang kita Berikan walaupun tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi mereka Yayan Al – Hasanah dan semoga doa baik mereka terhadap kepolisian khususnya Lalulintas terkabulkan dan membuat Polri lebih baik lagi untuk kedepannya” tutupnya

You may have missed