19 September 2024

Peringati HKGB Ke-70, Bhayangkari Cabang Bone Bolango Gelar Upacara Jiarah Ke TMP Nani Wartabone

Polres Bone Bolango, Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Cabang Bone Bolango melakukan jiarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nani Wartabone yang berlokasi di Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (18/10/22).

Kegiatan yang berlangsung Khitmat tersebut di mulai dengan pelaksanaan Upacara Ziarah yang di hadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asry Emile, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bone Bolango Ny. Anna Adek Dermawan, Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango serta Para Ketua ranting Bhayangkari cabang Bone Bolango.

Dalam rangkaian pelaksanaan Upacara tersebut, ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asri Emile meletakkan karangan bunga secara simbolis dan dilanjutkan dengan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

“ kegiatan upacara jiarah dalam rangka HKGB ke 70 ini merupakan agenda Bhayangkari cabang Bone Bolango untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan dimana sebagai generasi penerus kita harus meneladani semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia” kata Ny. Asry Emile.

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat kembali memupuk semangat untuk memberikan kontribusi yang terbaik kepada bangsa dan Negara Indonesia terutama menjadi teladan Bhayangkari dalam menjalankan tugas sebagai pendamping anggota Polri.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed