23 September 2024

Polsek Bone Raya Bantu Pelajar Seberangi Jalan Sekaligus Mengantar Pejalan Kaki Saat Pulang Sekolah

Polres Bone Bolango, Sebagai wujud kepedulian Polri, Polsek Bone Raya Polres Bone Bolango membantu anak sekolah menyeberangi jalan saat pulang sekolah sekaligus mengantarkan mereka yang berjalan kaki ke rumah masing-masing dengan menggunakan mobil Operasional Polsek Bone Raya.Rabu, (2/11/2022).

Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar, SH mengatakan, kegiatan yang di laksanakan oleh personil Polsek Bone Raya yakni Bripka Rahman Biya dan personil Sabhara merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Bone raya dalam melayani masyarakat.

“ Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek Bone Raya Polres Bone Bolango, bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk Kepedulian Polisi terhadap masyarakat terutama anak-anak pelajar yang hendak menyeberangi jalan dan anak-anak sekolah yang berjalan kaki pulang sekolah kita bantu menuju ke rumah masing-masing, sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.” Imbuh IPDA Nizar.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed