23 September 2024

Jaga Siskamtibmas, Personil Polsek Suwawa Gelar Patroli Di Pasar Alale Suwawa

Polres Bone Bolango,- Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat, personil Polsek Suwawa Polres Bone Bolango melakukan patroli di Pasar tradisional Desa Alale Kecamatan Suwawa kabupaten Bone Bolango, Kamis, (3/11/2022).

Kapolsek Suwawa IPTU Pomil Montu, SH mengatakan, bahwa Kegiatan yang di laksanakan oleh personil saat di lokasi pasar yakni melakukan pengaturan arus lalu lintas, memberikan himbauan kamtibmas, pengecekan harga sembako serta menyambangi masyarakat pengunjung pasar.

“ kegiatan ini rutin di gelar Polsek Suwawa untuk memantau pasar tradisional yang berada di wilayahnya demi menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa kehadiran polisi di pasar tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat terutama pengguna jalan yang merasa senang dan sangat terbantukan dalam pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan di lokasi pasar.

“  Patroli ini bertujuan agar keamanan dapat di tingkatkan dan angka kriminalitas dapat di tekan sehingga menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam melayani dan melindungi aktifitas pengunjung dan pedagang pasar dalam melakukan transaksi jual beli” imbuh Kapolsek.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed