22 September 2024

Sat Narkoba Polres Bone Bolango, Berhasil Amankan Pria Pemilik Sabu

Polres Bone Bolango.- Satuan ResNarkoba Polres Bolango berhasil membekuk seorang pria yang di duga memiliki Narkotika jenis Sabu berinisial AS (43) warga Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo. Sabtu, (5/11/2022)

Dari tangan pria tersebut, petugas mengamankan 2 plastik kecil yang berisi sabu yang di dapatnya dari Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Selain babuk tersebut petugas juga mengamankan babuk lainnya berupa 1 paket alat hisap sabu, 2 unit handphone serta tas gandeng warna hitam. terang Kasat Resnarkoba AKP Zulman. Abdul Muis.

Kasat Resnarkoba mengungkapkan,, penangkapan terhadap pelaku AS tersebut berawal dari informasi yang di dapatkan petugas di lapangan dimana ada seseorang lelaki baru pulang dari Sulawesi Tengah membawa Narkotika jenis Sabu.

” Pada hari itu juga Sabtu, (5/11), kami Bersama dengan Kepala desa Moutong, melakukan pemeriksaan di tempat tinggal sementara AS di desa Moutong Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango dan saat diperiksa tas yang di bawa AS, petugas menemukan 1 paket kecil sabu yang dibungkus dengan lakban hitam” jelasnya.

Lanjut Kasat, Setelah di lakukan pengembangan kembali, pada hari Minggu, (6/11) terduga AS kembali mengungkapkan masih ada 1 paket lagi sabu di TKP desa Moutong serta alat hisab sabu, setelah di periksa di tkp petugas mendapatkan babuk tersebut yang di sembunyikan di luar rumah” terang AKP Z. Muiz

Kini terduga pelaku AS telah di amankan petugas ke Satuan Resnarkoba Polres Bone Bolango untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed