23 September 2024

Unit Binmas Polsek Botupingge, Gelar Jumat Curhat Serap Aspirasi Rakyat

Dalam rangka menyerap berbagai aspirasi masyarakat terhadap Tugas Polri serta untuk memberikan pemahaman tentang paham radikalisme maupun sikap anti pancasila bagi seluruh masyarakat, Kepolsian Sektor Botupingge Polres Bone Bolango melalui kanit Binmas BRIPKA Harun Laiya, S.I.Kom. didampingi personil Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Dalam Arahannya Kanit Binmas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang senantiasa bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif, di mana dengan adanya peran aktif dari masyarakat dapat membantu kinerja Polri dalam hal Ini Polsek Botupingge menjadi lebih baik.

Selanjutnya Bripka Harun menyampaikan agar masyarakat dapat bekerja sama dalam memberikan informasi kepada Polsek Botupingge dan menyampaikan tentang gangguan Kamtibmas yg terjadi di wilayah Kec. Botupingge agar dapat di tindak lanjuti oleh Polsek Botupingge.

Rangkaian kegiatan berjalan baik dimana warga masyarakat merasa senang serta ikut serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Editor : SekBtpg

Publis : HumasResBB

You may have missed