23 September 2024

Ops Pekat Otanaha III Polres Bone Bolango , Sasar Premanisme Dan Minuman Keras

Polres Bone Bolango.- Kepolisian Resor Bone Bolango (Polres Bone Bolango) yang di pimpin oleh Kasat Tahti Polres Bone Bolango IPTU Rolli melaksanakan Operasi pekat Otanaha III  dengan sasaran Premanisme dan minuman keras yang berlokasi wilayah Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (20/11)

Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya, SIK mengatakan bahwa operasi dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama penyakit masyarakat terkait aksi premanisme yang sering di picu akibat mengkonsumsi minuman keras.

“ hari ini personil Operasi menyisir wilayah Kecamatan Tilong Kabila, dengan menyasar masyarakat yang sedang menkonsumsi miras, personil Operasi pekat memberikan himbauan kamtibmas agar tidak mengkonsumsi miras yang dapat memicu tindakan kriminal ” kata Kabag Ops.

Ia juga menambahkan, selain himbauan kamtibmas Personil juga mengamankan puluhan liter miras jenis Cap tikus yang di kemas dalam galon ukuran 5 liter di beberapa rumah warga yang menjual miras tersebut.

“dengan adanya informasi masyarakat, kemarin dan hari ini tim Operasi Pekat  berhasil mengamankan ke Mapolres Bone Bolango puluhan galon miras jenis cap tikus, harapan kami dengan adanya Operasi pekat dapat menekan penyakit masyarakat terutama miras sehingga situasi kamtibmas Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan aman dan kondusif” jelas Kabag Ops.

By ZD (HumasResBB)

You may have missed