23 September 2024

Bagian Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo Laksanakan Evaluasi Profil Klinis Psikologi Di Polres Bone Bolango

Bone Bolango, Bertempat di aula Polres Bone Bolango Bagian Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan evaluasi profil klinis psikologi (PKP) melalui aplikasi e-mental semester 2 tahun 2022 pada hari Rabu, (23/11/2022) pada pukul 09.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Bone Bolango AKP Patras Kasiuhe, Kabag Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo Kompol Joko Suseno, S.Psi., Paur Subbagpsipers Bag Psikologi Iptu Tomy Pranoyo, S.Psi., Paur Subbagsipol Bag y Iptu Sugiman, S.IP dan Personel Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango melalui Kabag SDM mengatakan “Selamat datang tim Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo di Polres Bone Bolango,  kegiatan ini juga merupakan penilaian 13 Komponen bagi Personel Polri sehingganya sangat penting untuk kita mengikuti kegiatan ini”. Jelasnya.

Sementara itu Kabag Psikologi Biro SDM Polda Gorontalo Kompol Joko Suseno, S.Psi memberikan paparan terkait Profil Klinis Psikologi (PKP) diantaranya Pengertian dan makna stres, melayani dan mengayomi, kerja dan kehidupan, menejemen stres sumber stres, pengelolaan stres dan dampak yang ditimbulkan stres

You may have missed