20 September 2024

JUMAT CURHAT WAKAPOLRES BONE BOLANGO BERIKAN SOLUSI KEPADA MASYARAKAT

Program Jumat Curhat sudah menjadi progam rutin yang dilaksanakan oleh Polda dan Polres Jajaran agar lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango pada hari ini Jumat 27 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Davinci Airindo Di desa Tunggulo Kec. Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango.kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni SIK, kasat Binmas,Kasat Intelkam, Kapolsek Tilongkabila dan di Hadiri juga oleh Karyawan karyawati PT Davinci Airindo Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini Karyawan karyawati meminta kepada Wakapolres Bone Bolango untuk mendapatkan solusi yang trpat mengenai masalah penilangan Lalu Lintas dan Kamera yang ada di Telaga. Selain itu juga mempertanyakan tentang penindakan karna Lupa membawah SIM pada saat mengendarai Sepeda Motor atau Mobil.

Polisi nomor dua Di Bone Bolango tersebut langsung memberikan jawaban terkait dengan masalah penilangan, dimana satuan Lalu Lintas tidak ada lagi kegiatan penilangan, hal tersebut merupakan perintah dari bapak Kapolri namun saya mengharapkan tetap taat terhadap peraturan lalu lintas.dimanabsekarang ini sudah melalui penilangan Etle.

Maka dari itu solusi saya lengkapilah kenderaan dan tetap menggunakan helm dalam berkendaraan sehingga bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan.kata Kompol Reza.Kemudian saya meminta untuk masalah kamtibmas agar bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan apabila ada kejadian segera laporkan kepada kami.Hindari msalah minuman keras,jangan bersentuhan dengan barang tersebut hal ini hanya bisa merugikan kita sendiri, banyak kasus yang timbul akibat dari minuman keras.tutup Perwira berpangkat melati 1.Dan giat berakhir pukul 11.00 wita dalam keadaan aman dan lancar.

You may have missed