20 September 2024

Wakapolres Bone Bolango Buka Lat Pra Ops Pekat Otanaha 1 Tahun 2023

Bertempat di Aula Mapolres Bone Bolango telah di laksanakan Latihan Pra Operasi Pekat Otanaha 1 tahun 2023 Polres Bone Bolango Polda Gorontalo yang di buka langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK. Rabu, 15 Maret 2023.

Dalam Latihan Pra Operasi tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK di dampingi oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK dan di hadiri oleh pemateri yang terdiri dari para Kasat, Kasi, KBO serta Perwira dan Bintara peserta Lat Pra Ops Pekat Otanaha.

Wakapolres mengatakan bahwa Pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha 1 2023 di laksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan yang akan di laksanakan oleh umat Muslim sehingga terciptanya situasi yang lancar dan aman saat pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

” jadi tujuan dari Operasi Pekat yang akan di laksanakan tidak lain untuk meminimalisir bahkan meniadakan penyakit masyarakat seperti peredaran miras, Sajam, judi, narkotika, prostitusi serta berbagai penyakit masyarakat yang dapat mengganggu kenyamanan umat Muslim saat menjalankan ibadah Puasa nanti” ujar Kompol Reza.

Ia juga menekankan agar personil yang terlibat dalam Operasi dapat mengetahui perkembangan situasi terkini terutama menjelang ibadah puasa di bulan ramadhan serta meminta agar dalam pelaksanaan Operasi setiap anggota dapat menjaga sopan santun dan etika saat berbicara dengan masyarakat baik langsung maupun Lewat media sosial.

” saya berharap personil yang hadir dalam Lat Pra Ops dapat memperhatikan dengan baik materi yang akan di berikan agar dalam pelaksanaan tugas tidak terdapat kendala di lapangan. “terang Wakapolres.

Di ketahui bahwa pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha 1 tahun 2023 akan di gelar selama 10 hari ke depan dan akan di mulai pada tanggal 16 s/d 25 Maret 2023.

You may have missed