20 September 2024

Kapolres Bone Bolango Pantau Dan Ikuti Rikes Berkala Di Aula Mapolres

Untuk mengecek kondisi kesehatan personil Polri, Polres Bone Bolango menggelar pemeriksaan berkala yang di ikuti oleh Seluruh personil Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran yang berlokasi di aula Mapolres. Kamis, 16/3/23 pagi.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK menyempatkan diri memantau sekaligus mengikuti kegiatan tersebut bersama Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni SIK serta para pejabat utama dan personil Polres Bone Bolango.

AKBP Muhammad Alli SIK saat memantau jalannya kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan secara berkala untuk mengecek dan mengetahui kondisi kesehatan anggota agar tetap sehat dalam menjalankan tugas Sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

” silahkan setiap anggota untuk memanfaatkan kesempatan ini agar kita tahu kondisi kesehatan kita sehingga pelayanan yang terbaik dapat di berikan kepada masyarakat” ujar orang Nomor satu di Polres Bone Bolango itu.

Selain itu, Kasi Dokkes Polres Bone Bolango Aipda Munafri Umar saat di konfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tersebut terselenggara atas kerjasama Bid Dokkes Polda Gorontalo, Si Dokkes Polres Bone Bolango serta Laboratorium Bio Sigma Kota Gorontalo.

” untuk pemeriksaan kesehatan kali ini meliputi pemeriksaan urine dan darah, rekam Jantung, Rongen, cek fisik serta pemeriksaan gigi dan tekanan darah, ” tutup Kasi Dokkes.

You may have missed