20 September 2024

Hari Pertama Ops Pekat, Polres Bone Bolango Berhasil Amankan Puluhan liter Miras Cap Tikus

Di hari pertama Ops Pekat Otanaha I 2023 Polres Bone Bolango berhasil Mengamankan puluhan liter miras jenis Cap Tikus yang berlokasi di 2 tempat yakni di Desa Bulotalangi Timur dan Desa Bulotalangi Barat Kabupaten Bone Bolango.

Pelaksanaan Operasi Pekat tersebut di pimpin Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz serta di hadiri oleh Personil Polres Bone Bolango yang tergabung dalam tim Operasi pekat Otanaha dengan sasaran penyakit masyarakat berupa Miras, Sajam, Narkoba, Judi serta berbagai lainnya yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.  

“ miras yang berhasil di amankan dalam Pelaksanaan Operasi Pekat hari pertama ini terdiri yakni 17 botol miras cap tikus ukuran 600 liter dan 5 galon miras cap tikus ukuran 5 liter dan semuanya telah di amankan dan di bawa personil ke Mapolres Bone Bolango untuk di proses lebih lanjut” terang AKP Zulman.

Di tempat terpisah Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK Melalui Kabag Ops AKP Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK mengatakan bahwa selama 10 hari ke depan mulai tanggal 20 sampai 29 Maret 2023 Polres Bone Bolango dan jajaran akan melaksanakan Operasi Pekat Otanaha I dengan sasaran penyakit masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“ jadi pelaksanaan Operasi  kali ini di laksanakan untuk meminimalisir dan mencegah adanya penyakit masyarakat disaat memasuki bulan Ramadhan agar umat Muslim dalam melaksanakan ibadah nanti dapat berjalan dengan aman dan khusyuk” ujar AKP R. Dian WIjaya.

“ kami berharap masyarakat dapat pro aktif memberikan informasi terkait adanya penyakit masyarakat dan hal itu akan segera akan kami tindak lanjuti” tutup mantan Kapolsek Suwawa itu.

You may have missed