20 September 2024

Peduli Sesama Di Bulan Ramadhan, Kabag Ops Polres Bone Bolango Dan Anggota Berikan Sembako Ke Panti Asuhan

Seiring bulan Ramadhan yang penuh berkah, Kepala Bagian Operasional Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK bersama Pamin Ops IPDA Zulkifli Saeng, SH serta Personil Bagian Operasional memberikan bantuan sembako di Panti Asuhan Miftahul Khairat di desa Bongopini Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Senin, (27/3/2023).

Pemberian bantuan sembako berupa beras, telur, gula dan Supermi di Laksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H.

” harapan kami dengan bantuan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk empati Bag Ops Polres Bone Bolango kepada sesama khususnya kepada anak-anak dan pengurus panti asuhan” jelas AKP R. Dian Nugraha.

Selain itu, di kesempatan tersebut, pengurus panti asuhan Habib Djafar Alhabsie mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan personil Polres Bone Bolango karena telah menyalurkan bantuan di panti asuhan Miftahul Khairat.

” Semoga pimpinan dan personil Polres Bone Bolango beserta jajaran di berikan umur panjang, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bone Bolango.” ucap Habib Djafar dalam doanya.

Penyerahan Bantuan sekaligus silaturahmi tersebut berakhir pukul. 16.30 wita dengan berjalan aman dan lancar serta penuh khidmat kebersamaan.

You may have missed