20 September 2024

DUA KAPOLSEK SAMBUT KAPOLRES DAN ROMBONGAN DI POS PELAYANAN

Operasi Ketupat Otanaha 2023 sudah dimulai hari ini dengan ditandai oleh apel pergeseran pasukan yang dilaksanakan di Polda Gorontalo Tadi sore,17/04.

Dan hari ini adalah Hari terakhir Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli,S.I.K mengecek kesiapan Pos pos baik Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan.

Dan Pos Yeng terakhir di Cek kesiapannya oleh Polisi Nomor 1 di Bone Bolango tersebut yaitu Pos Pelayanan yang berada di Pintu Masuk Provinsi Gorontalo yaitu Pos Pelayanan di Wilayah Hukum Polsek Bone.

Adapun yang ikut dalam Rombongan polisi yang di sebut sebagai Lombongo 1 tersebut yaitu Kasat Lantas Iptu Irawan Kusuma, S.Tr.K, Kasat Intelkam Iptu Maskur, SH, Kasi Propam Iptu Jhon K. Nusi, Kanit Patroli Iptu Reza Reyzaldi, S.Tr.K.

Rombongan Pejabat Polres Bone Bolango tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek Bone Ipda Agusalim Sigarlaki, Kapolsek Bone Raya Iptu Fahrudin Nizar, SH, Kepala Desa Monano Amirudin Tohopi dan Tokoh masyarakat serta Personil Polsek Bone.

Dalam Giat tersebut Kapolres Bone Bolango mengecek seluruh Kesiapan Yang disediakan pada Pos Pelayanan. Dan saat itu Juga memberikan penekanan diantaranya,

Agar penanggung jawab Pospam secara berjenjang melaporkan kepada pimpinan apabila ada hal2 menonjol,dan Personil yg melakukan piket Pospam agar melakukan patroli di seputaran pos dan apabila ada yg dicurigai segera laporkan., Kordinasi dan komunikasi dgn instansi terkait utk kolaborasi dalam pelaksanaan pengamanan khususnya kepada para pemudik baik dari arah Bolsel Sulut menuju Kota Gorontalo begitu juga sebaliknya, Waspada dan peka terhadap perkembangan situasi demi kelancaran dan keamanan perayaan idul fitri maupun lebaran ketupat.

Tolong untuk Kapolsek agar segera memperbaiki hal-hal apa saja yang harus di benahi.”Tutup Kapolres.

You may have missed