20 September 2024

KAPOLSEK TAPA PIMPIN EVAKUASI WARGA YANG MENINGGAL

Setelah Kecamatan Kabila Bone dihebohkan dengan Penemuan Mayat yang terapung dilaut.maka hari ini kembali Polsek Tapa di Hebohkan dengan Informasi warga yang meninggal sudah 2 hari di kebun.26/04.

Awalnya Korban yang bernama SP warga dunggala Kec Tapa tersebut pada hari senin kemarin meninggalkan rumah dengan tujuan untuk memanen sayur di kebunya yang berada di desa Meranti Kec Tapa.

Namun sampai hari ini korban tersebut belum juga pulang sehingga keluarga korban yang berada di rumahnya menyusul ke kebun milik kotban bersama istri korban.

Alhasil pada saat keluarga korban tiba di kebun.istri korban langsung melihat korban tergeletak di tanah dengan posisi miring dengan telinga berdarah,.melihat hal itu istri korban langsung menghubungi keluarganya yang berada di rumah korban untuk meminta pertolongan.

Dan dengan menempuh perjalanan selama 3 jam personil Polsek Tapa yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tapa Iptu M. atmal Fauzi.SH bersama warga tiba di lokasi dan langsung mengefakuasi korban untuk dibawah ke puskes tapa untuk dilaksanakan Pengambilan Visum.

Namun saat itu keluarga korban sudah tidak mau lagi korban dilakukan otopsi dikarenakan keluarga sudah ikhals dan murni kematiannya adalah kelalaian korban yang terjatuh saat memanjat Pohon aren.

You may have missed