20 September 2024

POLRES BONE BOLANGO LAKUKAN PRESS CONFERENCE KASUS CABUL DIBAWAH UMUR

Hari ini Polres Bone Bolango melaksanakan press conference terkait masalah yang di tangan oleh sat reskrim Polsek Kabila sekarang ini.07/06.

Dimana kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni. SIK dan Kasat Reskrim Iptu Muh Arianto dan di hadiri oleh Para Awak Media.

Dalam Press Conference kali ini terkait masalah seorang Anak Perempuan Yang Hilang yang pada Akhirnya beranjak Pada Pencabulan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli.SIK memastikan pihaknya masih memburu tiga terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis 15 tahun di Gorontalo.Peran tiga terduga pelaku yang masih buron itu sama dengan tujuh orang telah dijadikan tersangka dalam kasus pencabulan ini, termasuk satu terduga pelaku diantaranya masih di bawah umur, yakni diduga mencabuli dan menyetubuhi korban.

“Dari hasil penyelidikan, kami mengamankan tujuh pelaku yang kemudian enam diantaranya dilimpahkan ke Polda Gorontalo dan tiga lainnya masih buron,” ungkap AKBP Muhammad Alli kepada sejumlah awak media saat konferensi pers.

You may have missed