21 September 2024

KASAT INTELKAM POLRES BONE BOLANGO TUTUP BADMINTON KAPOLRES BONE BOLANGO CUP I

Memeriahkan Hut Bhayangkara Ke 77 Polres Bone Bolango telah melaksanakan Kegiatan Tournament Badminton dalam rangka Memperebutkan Piala Kapolres Cup I yang dilaksanakan selama 2 di Gelar di Gedung Bulutangkis H2O Desa Tingkohubu suwawa,27/06.

Dimana penutupan kegiatan yang di ikuti oleh Personil Polres dan Polsek Jajaran tersebut ditutup langsung oleh Kapolres Bone Bolango yang di Wakili oleh Kasat Intelkam Iptu Maskur.SIP dan di Hadiri Oleh para Perwira Polres Bone Bolango serta Para Kapolsek Jajaran.

Dalam Sambutnya Kasat Intelkam menyampaikan Ucapan terima kasih Kepada Personil yang ikut ambil Bagian dalam Kegiatan ini,kalah menang itu sudah hal Biasa.namun disisi lain untuk menjaga Tali Silaturahmi antar kita Personil Baik Polres Maupun Polsek itu yang Luar Biasa. “Tutur Iptu Maskur.

Perwira yang sehari harinya menggunakan Pakaian Sipil tersebut juga menjelaskan bahwa kagiatan ini Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara Ke 77,semoga dengan berbagai macam Kegiatan ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan Kita.”Tutup polisi yang biasa dipanggil Kastel.

Dan selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan Piala dan Medali.

You may have missed