20 September 2024

Hari Ini Polres Bone Bolango Laksanakan LatPra Ops bina Waspada Otanaha 2023

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK hari ini telah membuka Secara Resmi Kegiatan Latihan Pra Operasionak Kepolisian Bina Waspada Otanaha 2023 di aula Polres Bone Bolango.3/10.

Dimana kegiatan di hadiri oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango Akp Raden Dian N Wijaya,SIK serta Para Pejabat Utama Lainnya dan Personil yang terlibat dalam operasi Bina Waspada Otanah 2023.

Dalam kegiatan Ini Kapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan operasi ini agar di Laksanakan dengan Sebaik Baikknya, dan segala sesuatunya tindakan Kita dilapangan diharapkan agar dapat berkoordinaai denga perwira Penanggung Jawab.

“Dalam kegiatan operasi kali ini agar dilaksanakan dengan sebaik baiknya,dan segala sesuatunya atau tinfakan dilapangan nanti agar selalu koordinasi dengan perwira penanggung jawab dilapangan.”Jelas Kapolres.

Kegiatan operasi Bina Waspada Otanaha 2023 yang dilaksanakan secara serentak tersebut akan berjalan selama 10 hari mulai dari tanggal 04 oktober sampai dengan 13 oktober 2023 nanti.

You may have missed