20 September 2024

Kelancaran Tahapan Pemilu 2024,KPU Kab Bone Bolango Datangi Polres Bone Bolango

Hari ini Ketua KPU Kab Bone Bolango Sutenti Lamuhu SE mendatangi Polres Bone Bolango yang di sambut langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK.16/10.

Dalam Kunjungan Kali Ini Ketua KPU di dampingi Langsung oleh Sekretaris dan Kasubag Keuangan Umum dan Logistik Serta Anggota Devisi Hukun KPU.

Sedangkan Saat itu Kapolres Bone Bolango didampingi Kasat Intel Iptu Maskur,SIP.

Adapun Tujuan Kunjungan Ketua KPU Kali ini terkait keterlibatan Personil Polres Bone Bolango dalam Melakukan Pengawalan dan Pengamanan logistik Di wilayah Kab Bone Bolango.

Menurut penjelasan Sutenti Lamuhu SE bahwa terkait pergeseran Logistik Berupa Bilik dan Kotak Suara rencananya tanggal 19 sampai dengan 21 Oktober 2023.

Ia juga menjelaskan bahwa Bilik suara untuk Wilayah Bone Bolango 2.036 sedangkan kotak Suara berjumlah 2.545.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menjelaskan bahwa Polri dalam Hal Ini Polres Bone Bolango Siap mengamankan jalannya Tahapan demi tahapan dalam Pemilihan Umum secara Serentak 2024.

“Dalam Tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 kami dari Polres Bone Bolango Siap melaksanakan baik itu pengamanan maupun Pengawalan demi lancarnya Pesta Demokrasi yang saat ini sudah di Depan Mata.Kata Kapolres.

You may have missed