20 September 2024

Polres Bone Bolango Turunkan 250 Personil Pengaman Konser Gigi

Ribuan masyarakat Gorontalo kembali memadati Lapangan Gelora Harapan Prestasi kec Bulango Timur Kab Bone.Bolango untuk melihat langsung konser Group Band Gigi.19/11.

Kegiatan yang dilaksanakan cukup merihat tersebut dalam rangka resepsi Silaturahmi Arif Gobel bersama masyarakat Provinsi Gorontalo, dan tentunya kegiatan ini mendapat Pengamanan Langsung Oleh Personil Polres Bone Bolango.

Dalam Pelaksanaan pengamanan kali ini Polres Bone Bolango Menurunkan personil sebanyak 250 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di dampingi oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK serta Para Pejabat Utama Polres.

Dalam Arahannya Kapolres Bone Bolango Menjelaskan Bahwa Personil Polres yang masuk dalam Pengamanan konser ini sebanyak 250 personil yanh saya sudah bagi untuk di tempatkan di seluruh titik titik yang ada di lokasi Konser untuk mengantisipasi Timbulnya Gangguan Kamtibmas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Gorontalo khususnya Kab Bone Bolango yang sudan berkerja sama dalam menjaga Kamtibmas Selama pelaksanaan Konser Sampai dengan selesai.”ujar Kapolres.Dan smpai dengan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan aman dan lancar.

You may have missed