20 September 2024

Sambangi Warga, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Tapa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pada Hari Minggu, 03 Desember 2023, pukul 11.00 WITA, Bripka Hendar Subakyo selaku Bhabinkamtibmas desa Langge dan desa Dunggala Kecamatan Tapa, melakukan sambang dan silaturahmi intensif di desa binaannya.

Dalam serangkaian kegiatan ini, Bripka Hendar Subakyo tak hanya memberikan himbauan terkait peredaran miras, narkoba, BBM ilegal, prostitusi, karhutla, dan perjudian, namun juga mensosialisasikan tekad desa Dunggala untuk menjadi zona bebas narkoba dan miras. Hal ini sebagai langkah konkret untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman bagi warganya.

Selain itu, perhatian khusus diberikan terkait menjelang pemilu. Bripka Hendar Subakyo mengingatkan warga agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yang mungkin berusaha memecah belah persatuan negara. Kewaspadaan ini diharapkan dapat menciptakan situasi kondusif di masa penuh tantangan seperti pemilu.

Tak hanya memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. Dalam hal terjadi gangguan kamtibmas, warga diminta segera menggunakan dan menghubungi nomor kontak Bhabinkamtibmas, dan juga bisa melalui media sosial Polsek Tapa Polres Bone Bolango tempat Bripka Hendar bertugas saat ini.

Melalui upaya maksimal ini, Bripka Hendar Subakyo berharap dapat membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan bermartabat dan Seluruh komponen masyarakat diundang untuk aktif berperan demi kebaikan bersama.

Penulis : Z. Diko
Publish : Z. Diko

You may have missed