20 September 2024

Secara Virtual, Kabag Ops Polres Bone Bolango Bersama Kasatgas Hadiri Anev Operasi Ketupat Otanaha 2024

Hari ini mewakili Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK, Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Wanda Dhira Bernard SIK, M.Si, CPHR bersama Para Kasatgas Ops Ketupat 2024 menghadiri kegiatan Anev Operasi terpusat Ketupat Otanaha 2024 secara virtual akun zoom meeting Polda Gorontalo bertempat di aula Mapolres Bone Bolango. Sabtu, (6/4/2024).

Kabag Ops selaku Karendal Operasi Ketupat Otanaha 2024 Polres Bone Bolango menyampaikan bahwa pelaksanaan Anev Zoom meeting yang di laksanakan oleh Polda Gorontalo digelar dengan tujuan untuk membahas analisa dan evaluasi pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2024 dimasing-masing Polres jajaran yang berpotensi adanya kerawanan kamtibmas.Dari Anev virtual hari ini Posko Polda Gorontalo menyampaikan bahwa selain pelaksanaan arus mudik jelang lebaran, setiap Polres jajaran agar melaksanakan pengamanan kegiatan tradisi Tumbilatohe atau malam pasang lampu diwilayah masing-masing. ” Jelasnya.

Selain itu juga ia menyampaikan bahwa dari Anev hari ini diharapkan agar setiap Polres jajaran memetakan titik-titik rawan kemacetan dan kepadatan masyarakat saat menjelang perayaan ketupat diwilayah masing-masing Polres jajaran.

” dari hasil Anev hari ini ditekankan bahwa tujuan utama dari pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2024 adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang dan paska perayaan Idul Fitri 1445 H di wilayah masing-masing Polres jajaran” tutup orang nomor 3 di Polres Bone Bolango itu.

Diketahui bahwa pelaksanaan Anev Operasi terpusat Ketupat Otanaha 2024 tersebut diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Gorontalo.

penulis : Z. Diko

Publish : Z. Diko

You may have missed