20 September 2024

Hari Bhayangkara Ke 78,Kapolres Bone Bolango Laksanakan Peletakan Batu Pertama Beda Rumah

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 tentunya banyak kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian seperti yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango.


Dimana Polres Yang berada di Ujung Timur Prov Gorontalo ini melaksanakan Bedah Rumah Warga yang sdh tidak layak Huni.dan hari ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK melaksanakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Polres Bone.Bolango.18/6


Hadiri dalam kegiatan ini Para Pejabat Utama Polres,Kapolsek Botu Pingge serta Camat Botupingge, ayahanda Desa Timbuolo dan Pemilik Rumah.


Kapolres Bone Bolango menjelaskan Bahwa Kegiatan ini dilaksanakan delam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024,dan rumah yang dibedah dilaksanakan di Desa Timbuolo Kec Botupingge Kab Bone Bolango.


” Kegiatan ini Kami Buat delam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024,dan rumah yang dibedah dilaksanakan di Desa Timbuolo Kec Botupingge Kab Bone Bolango.”Kata Muh Alli.


“Dan Rumah yang kami bedah adalah rumah yang benar benar terlihat tidak layak huni namun masih di tempati oleh Pemilik Rumah yaitu Jufri Bahua.”Tambahnya.


Disisi Lain Pemilik Rumah Jufri Bahua sebagai pemilik rumah Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Bone Bolango bersama Jajarannya yang sudah merenovasi rumah saya dalam rangka Hari Bhayangkara Tahun ini.


“Saya sebagai kepala rumah Tangga Pemilik Rumah Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Bone Bolango bersama Jajarannya yang sudah merenovasi rumah saya dalam rangka Hari Bhayangkara Tahun ini.”kata Jufri

You may have missed