20 September 2024

Intensifkan Operasi Pekat, Polres Bone Bolango Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Polres Bone Bolango, 18 Juni 2024 – Polres Bone Bolango kembali menggelar Operasi Pekat Otanaha, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Wanda Dhira Bernard SIK MSi CPHR. Operasi ini melibatkan berbagai satuan, hadir di kegiatan itu Kasat Tahti, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, KBO Intelkam, KBO Reskrim, Kasi Propam, serta perwira dan Bintara gabungan operasi.

Pada Selasa malam operasi ini berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras jenis cap tikus di daerah Kecamatan Tilong Kabila. Sebanyak 35 liter miras cap tikus ditemukan dan diamankan dalam razia tersebut selain itu beberapa botol minuman keras berbagai jenis juga diamankan. Selain razia miras, operasi ini juga menyasar premanisme dengan melakukan pemeriksaan senjata tajam terhadap masyarakat yang melintas di daerah sasaran.

AKP Wanda Dhira Bernard menjelaskan bahwa Operasi Pekat Otanaha ini merupakan upaya berkelanjutan Polres Bone Bolango untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang (Pemilihan Kepala Daerah) Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan operasi semacam ini guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ujarnya.

Operasi ini tidak hanya bertujuan untuk mengurangi peredaran minuman keras ilegal, tetapi juga untuk menekan angka premanisme di wilayah Bone Bolango. Polres Bone Bolango akan terus mengintensifkan operasi serupa dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. (Z.Diko/HmsResBonbol)

You may have missed