20 September 2024

Hari Bhayangakara Ke 78 Polres Bone Bolango Laksanakan Tournament Mini Soccer Kapolres Bone Bolango Cup III

Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 tentunya banyak kegiatan kegiatan yang dilaksanakan,seperti baru baru ini Polres Bone Bolango menggelar kegiatan Tournament Mini Soccer antar satfung dan Polsek jajaran memperebutkan piala Kapolres Cup 3.24/6.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Futsal K3 Kota Gorontalo tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di Hadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad.SH,Para Pejabat Utama,Kapolsek Jajaran serta Pemain dari Satfung dan Polsek.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa selain merayakan Hari bhayangkara ke 78 kegiatan ini juga untuk Meningkatkan soliditas dan sinergitas serta Meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani personel Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran.

“selain merayakan Hari bhayangkara ke 78 kegiatan ini juga untuk Meningkatkan soliditas dan sinergitas serta Meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani personel Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran”Kata Akbp Muh Alli.

“Kepada seluruh peserta Mini Soccer Presisi Kapolres Bone Bolango Cup 3, saya berpesan agar bermain dengan penuh semangat sportivitas, junjung tinggi nilai-nilai fair play, dan patuhilah semua peraturan permainan. Utamakan keselamatan dan jagalah kesehatan selama pertandingan berlangsung.”Himbau kapolres.

Selanjutnya dilanjutkan dengan Pertandingan Eksebisi antara Pejabat Utama Polres berhadapan dengan Para Kapolsek jajaran.

You may have missed