20 September 2024

Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Bone Bolango Laksanakan Penyerahan Bibit Kepada Masyarakat Dan Penanaman Pohon

Sambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 Polres Bone Bolango laksanakan Kegiatan Penyerahan Bea Siswa,Ketahanan Pangan serta Penanaman Pohon.27/6.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lahan Depan Mapolres Bone Bolango,dan Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad,SH yang di Hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Cindy M.Alli, Para Pejabat Utama Polres, pengurus Bhayangkari serta Pemerintah Desa Tingkohubu Kec Suwawa Kab Bone Bolango.

Dalam sambutannya Wakapolres Bone Bolango menjelaskan Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024,dan bukan hanya Bone Bolango yang melaksanakannya melainkan juga seluruh Polda Dan Polres se Indonesia.

“kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024,dan bukan hanya Bone Bolango yang melaksanakannya melainkan juga seluruh Polda Dan Polres se Indonesia.” Kata Wakapolres.

Selanjutnya dilanjutkan dengan Pemberian Bea Siswa kepada Siswa Berprestasi, pemberian Bibit Kepada Masyarakat Petani dan di Akhiri dengan Penanaman Pohon.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.