19 September 2024

Operasi Patuh Otanaha 2024 Ini Kata Kasat Lantas Polres Bone Bolango

Operasi Patuh Otanaha 2024 sekarang ini sudah masuk hari kedua,bentuk himbauan himbauan serta sosialisasi khususnya polres Bone Bolango masih tetap dilaksanakan,seperti yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Bone Bolango Iptu Nurmaya Kasim.SH pada Hari ini.16/7.

Dimana Orang Nomor Satu Di Sat Lantas Polres Bone Bolango ini Melaksanakan Sosialisasi tentang operasi Patuh Otanaha 2024 di Salah Satu media Electronik(Radio) Alkhairat Gorontalo terkait Keselamatan berlalu lintas.

Iptu Nurmaya Menjelaskan bahwa Dalam Operasi Patuh Tahun ini untuk cara penindakannya berupa teguran serta himbauan kepada pengendara,mengingat Prov Gorontalo khususnya Wilayah Bone bolango adalah salah satu kota yang terdampak bencana baru baru ini.

“Dalam Operasi Patuh Tahun ini untuk cara penindakannya berupa teguran serta himbauan kepada pengendara,mengingat Prov Gorontalo khususnya Wilayah Bone bolango adalah salah satu kota yang terdampak bencana baru baru ini. “ Kata Iptu Nurmaya.

” Namun bukan berarti semua pelanggar kami berikan teguran,melainkan ada beberapa factor yang bisa menyebabkan kecelakaan Lalulintas kami tindaki,salah satu contoh yaitu anak yang masih di bawah umur sudah mengendarai kendaraan dan juga pengendara yang dalam keadaaan mabuk. ”Tambahnya

” Jadi saya selaku Kasat Lantas Polres Bone Bolango menghimbau kepada Masyarakat Khususnya Warga Kab Bone Bolango agar tetap mematuhi Peraturan peraturan Lalu lintas.karena kecelakaan terjadi karena adanya pelanggaran berlalulintas. ”Himbau Srikandi nomor 2 di Polres Bone Bolango.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.