19 September 2024

Polsek Botupingge dan MTs Sabrun Jamil Adakan Zikir Bersama, Perkuat Sinergi Polri Dan Masyarakat

Pada hari Jumat, 13 September 2024, pukul 07.30 WITA, Polsek Botupingge Polres Bone Bolango menyelenggarakan kegiatan zikir bersama dengan Polri di Pondok Pesantren Sabrun Jamil Kacamatan Botupingge. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan Polsek Botupingge.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah MTs Sabrun Jamil, Jamrawati Yusuf, S.Ag; Kapolsek Botupingge yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Harun Laiya, S.I.Kom; Bhabinkamtibmas Desa Luwohu, Bripka Yakob Dunggio; staf dewan guru MTs Sabrun Jamil; dan siswa-siswi MTs Sabrun Jamil.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan zikir bersama antara Polsek Botupingge dan siswa-siswi MTs Sabrun Jamil. Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Aipda Harun Laiya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa-siswi untuk tetap disiplin dalam menjalankan kegiatan pembelajaran, baik kurikulum maupun ekstrakurikuler.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kasat binmas Polres Bone Bolango IPTU Moh. Atmal Fauzi SH mengapresiasi inisiatif yang diambil oleh Polsek Botupingge dan Pondok Pesantren Sabrun Jamil dalam menyelenggarakan kegiatan zikir bersama ini. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan kepolisian, serta untuk meningkatkan keimanan dan taqwa di kalangan siswa-siswi.

” Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman, kondusif, dan berkualitas” terangnya.

Ia menambahkan akan berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya positif seperti ini guna membangun sinergi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat.” Pungkas Ketua Dai Polri itu.

(Z_D HmsResBonbol)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.