19 September 2024

Kapolres Bone Bolango Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Bulango Dan Kapolsek Bone

Hari ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK memimpin Upacara Serah Terima jabatan Dua Kapolsek yang dilaksanakan di Lapangan Sanika Satya Wada Polres Bone Bolango.19/9.

Kegiatan ini juga turut Dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad.SH, Para Pejabat Utama Polres, Ketua Bhayangkari Ny Cindy Muh Alli, Pengurus Bhayangkari Serta Personil yang Hadir Pada Saat itu.

Adapun dua Kapolsek yang di Serah Terimakan Tersebut yaitu Kapolsek Bulango yang sebelumnya di Jabat Oleh Iptu Bakri,SH digantikan oleh Ipda Ramin Rahim,sedangkan Kapolsek Bone yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Agus Anwar Sekarang di Jabat oleh Ipda Irwansyah M. Dali.

Dalam Arahannya Kapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dalam lingkup internal Polri.

“ Mutasi jabatan ini kebutuhan organisasi, guna tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab.
Dengan harapan tercapainya visi dan misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Kata Akbp Muh Alli.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukkan kinerja yang baik. “ Kepada pejabat yang lama, Semoga pengalaman tugas yang didapatkan bermanfaat bagi saudara sendiri serta bermanfaat juga di tempat tugas yg baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang, semoga dengan kehadiran pejabat baru ini, dapat memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Bone Bolango,” pungkas Kapolres

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.