20 September 2024

polres Bone Bolango Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 / 2024 M

Polres Bone Bolango Hari ini laksanakan Peringatan Maulid Nabi SAW 1446 H / 2024 H yang dilaksanakan di Masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango.20/9.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango, Akbp Muhammad Alli.SIK, Wakapolres Kompol Karsum Ahmad.SH, Para Kabag, Kasat, Perwira serta Personil Polres Bone Bolango.


Kapolres Bone Bolango mejjelaskan bahwa pentingnya memperingati Maulid Nabi sebagai momen refleksi untuk meningkatkan iman dan taqwa, serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam bertugas dan berinteraksi dengan masyarakat serta Kegiatan ini juga bertujuan mempererat ukhuwah Islamiyah di kalangan personel Polres Bone Bolango.


” pentingnya memperingati Maulid Nabi sebagai momen refleksi untuk meningkatkan iman dan taqwa, serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam bertugas dan berinteraksi dengan masyarakat serta Kegiatan ini juga bertujuan mempererat ukhuwah Islamiyah di kalangan personel Polres Bone Bolango.” Kata Akp Muh Alli.


Jadi Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh personel Polres Bone Bolango dapat meningkatkan kinerja dengan semangat dan lebih baik untuk Pemilukada yang aman dan sukses.” Tutupnya

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.