20 September 2024

Dalam Jumat Curhat Kapolres Bone Bolango Terima Keluhan Warga Terkait Masalah Knalpot Racing

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK terima Keluhan dari masyarakat terkait masalah masih banyak kenderaan yang masih menggunakan knalpot Racing yang mengeluarkan suara bising pada saat waktu Ibadah ataupun Istrahat.


Keluhan ini suarakan oleh salah satu warga Kec Tilongkabila Kab Bone Bolango pada kegiatan Jumat Curhat di Desa Bongoime yang juga di Hadiri Oleh Para Pejabat Utama Polres serta Warga yang sempat hadir pada saat itu.


Dan saat itu juga kapolres Bone Bolango langsung menanggapi dimana terkait masalah knal pot racing Saat ini satuan Lalu Lintas masih gencar gencarnya melaksanakan Operasi.


” Saat ini satuan Lalu Lintas masih gencar gencarnya melaksanakan Operasi.terkait masalah knal pot racing karena penggunaan knalpot sudah diatur dalam Undang Undang No 22 tahun 2009 dimana untung penggunaan knalpot speda motor harus menggunakan knalpot standar bawaan Diler. “Kata Kapolres.


Dan diakhir kegiatan polisi nomor satu di Bone Bolango ini menyerahkan bantuan bedug kepada badan taqmirul masjid Hidayatullah Desa Bongoime.dan ini mendapat respon yang baik dari Warga yang sempat hadir saat itu.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.