24 September 2024

Polres Bone Bolango lakukan Pengamanan Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun  2024

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Sekarang ini Sudah Masuk Pada Tahap pengambilan Nomor Urut, dan Pada hari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango melaksanakan Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun  2024.

Kegiatan ini Dihadiri oleh Ketua dan Para Pejabat KPU, Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK,Para Forkopimda kabupaten Bone Bolango, Para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai pengusung dan Pendukung serta Awak Media yang hadir Pada Saat itu.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tentunya mendapat Pengaman baik pengamanan terbuka Maupun tertutup dari Pihak Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa sekitar kurang lebih ada 91 Personil gabungan Polres dan Polsek Suwawa yang melaksanakan pengamanan pada Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun 2024.

“kurang lebih ada 91 Personil gabungan Polres dan Polsek Suwawa yang melaksanakan pengamanan pada Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun 2024.” Kata Akbp Muh Alli.

Dan sampai dengan selesainya kegiatan ini situasinya berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala apapun.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.