24 September 2024

Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69,Polres Bone Bolango Raih Dua Piagam Penghargaan

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 Tentunya Banyak Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan Oleh Pasukan Ban Putih ini,seperti yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas polda Gorontalo baru baru ini.


Dan dari berbagai lomba yang dilaksanakan Polres Bone Bolango membawah dua Piala yaitu peringkat Pertama pada penanganan Laka Lantas dan Lomba PKS( Patroli Keamanan Sekolah ) meraih Peringkat Ke tiga.


Iptu Nurmaya Kasim.SH menjelaskan Bahwa alhamdulillah Kami berhasil membawah pulang 2 piala dan 1 unit mobil ke Polres Bone Bolango dalam ajang Penanganan Laka Lantas dan Lomba PKS yang diserahkan langsung Oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi.MH yang di dampingi oleh DirLantas KBP Pol Mariochristy P.S Siregar. SiK MH.


Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK membenarkan hal tersebut.sudah dari dulu saya tekankan kepada seluruh personil Polres Bone Bolango,dimana setiap Kegiatan apa saja yang berhubungan dengan membawah Nama Polres Bone bolango wajib hukumnya membawah pulang dengan peringkat terbaiknya ke Ujung Timur Gorontalo.


” ya Benar,dimana setiap Kegiatan apa saja yang berhubungan dengan membawah Nama Polres Bone bolango wajib hukumnya pulang dengan peringkat terbaik dalam kegiatan apa saja.” Kata Kspolres.


Dan ini dibuktikan oleh Satuan Lalu Lintas Kita yang mendapat Peringkat Pertama pada penanganan Laka Lantas dan Peringkat ketiga Dalam Lomba PKS,Saya ucapakan selamat dan Terima Kasih sudah Memberikan yang terbaik untuk Polres Bone Bolango.Tutupnya

Penulis : N 01 DY

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.