20 September 2024

Perangi Radikalisme, Brigadir Zulkifli Lakukan Sambang Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas kecamatan Bulawa kabupaten Bone Bolango Brigadir Zulkifli Pasau melaksanakan sambang serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Mamungaa, Senin 21 Agustus 2017.

Sambang ini selain dalam menciptakan situasi Kamtibmas, sambang ini juga dilaksanakan agar bhabinkamtibmas selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat binaannya.

Dalam sambangnya, Brigadir Zulkifli menyampaikan tentang paham-paham radikalisme yang sekarang ini melebar luas sampai ke pelosok desa, maka untuk iu diberitahukan kepada masyarakat, agar jangan mudah terpengaruh dengan ajakan oleh sekelompok orang yang ingin mempecah belahkan kesatuan dan persatuan yang selama ini kita jaga bersama-sama.

“Dihimbau juga kepada masyarakat, apabila melihat atau mendengar ada sekelompok orang yang dicurigai, agar sesegera mungkin dapat melaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti”, Ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

You may have missed