20 September 2024

Polisi Peduli Pembangunan, Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Pembangunan Saluran Drainase

Tribrtanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tetap melekat dalam segala kegiatan warga binaanya Bhabinkamtibmas Kel. Pauwo Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Brigadir Victor Noe monitoring pelaksanaan pembangunan saluran atau Drainase di Lingkungan 1 Kel. Pauwo. Rabu (25/10)

Bhabinkamtibmas Brigadir Victor Noe memberikan Himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan pembangunan Drainase saluran air agar hati-hati dalam pengerjaannya serta mengingatkan jaga keselamatan dan kesehatan.

Dalam pengerjaanya harus benar-benar kokoh serta diperhatikan supaya hasilnya bisa di rasakan oleh warga dan umumnya warga Kel. Pauwo atau masyarakat lainya tentang manfaat aliran air tersebut.

Sebagai anggota Polri untuk menunjukkan pelayanan prima dan memberikan rasa pengayom kepada masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan salah satu perwujudan program Polisi Peduli Pembangunan.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed