20 September 2024

Bhabinkamtibmas Desa Dutohe Pantau Lokasi Pemugaran Polindes

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Penggunaan Dana Desa yang saat ini sangat signifikan dalam hal Peruntukannya untuk kesejahteraan masyarakat desa setempat.

Berdasarkan Hasil MOU Polri dengan Mendagri serta menteri PDTT yang mana berisi tentang peran Polri dalam memberikan kontribusi serta pemantauan penggunaan anggaran desa yang diberikan oleh Pemerintah harus Sesuai dengan peruntukannya.

Berkaitan dengan hal tersebut Polri melalui Bhabinkamtibmas agar senantiasa Proaktif memberikan kontribusi yang sesuai kepada para kepala Desa dalam penggunaan anggaran serta melakukan pemantauan dan pengawasan secara efektif dalam setiap Program yang dilaksanakan.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Dutohe Brigadir Hendrik Usman melaksanakan giat sambang patroli di Desa Dutohe Barat Kec. Kabila sekaligus patroli ke objek vital dan memantau lokasi pemugaran polindes yang menggunakan anggaran dana desa (ADD) yang berlokasi di desa tanggilingo kec. Kabila kab. Bone Bolango.

 

Proyek desa ini menggunakan Anggaran Dana Desa dan diharap pelaksanaannya sesuai harapan dan tidak ada penyimpangan.

Karena itu Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban moral untuk mengawasi pelaksanaannya agar tidak ada penyimpangan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

 

 

You may have missed