20 September 2024

Cek Kinerja Personil Humas, AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK Lakukan Supervisi Ke Polres Bone Bolango

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka pelaksanaan program kerja Bid Humas Polda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK melaksanakan Supervisi ke Polres Bone Bolango, Selasa 21 November 2017 pukul 13.00 Wita.

2

Pada supervisi kali ini, Kabid Humas Polda Gorontalo didampingi 3 personil, yaitu Bripka Halim Mansur, Bripka Munawir Subetan SH, dan Bripda Fandi Umar.

Saat melaksanakan Supervisi, Kabid Humas Polda Gorontalo disambut langsung oleh Kasubbag Humas Polres Bone Bolango Iptu Mudzakir Ente, SH dan didampingi 2 personilnya, yaitu Brigadir Noldi dan Bripda Yuni.

1

Sebelum melaksanakanm supervisi ini, Kabid Humas menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan supervisi ini adalah untuk mengecek administrasi, serta registrasi kegiatan yang dilaksankan oleh bidang humas di Polres bone bolango, serta mengecek keaktivan personil dalam mengelola web site.

Disamping itu pula, Kabid Humas mengecek kendala yang dialamai personil yang memberitakan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres bone bolango, mengingat selama ini pemberitaan pelaksanaan tugas kepolisian yang ada di Polres Bone Bolango dan jajaran masih minim.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed