20 September 2024

Anggota Patroli Polres Gorontalo Berikan Himbauan Tentang Bahaya Virus Corona Kepada Warga Pada Malam Hari

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Anggota Patroli Polres Gorontalo Utara Polda Gorontalo kali ini Sambang ditempat warga yang pada tongkrongan di wilayah Kecamatan Kwandang untuk diajak menjaga ketertiban dan memberikan pesan tentang wabah virus corona serta jangan begadang sampai larut malam jika nongkrong pada malam hari tidak baik jangan membuat ulah dan meresahkan masyarakat apalagi minuman keras, Rabu (23/12/2020).

Dalam kegiatan sambang kali ini Anggota Polres Gorontalo Utara sampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait dengan peran serta pemuda dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Dengan kata lain, bila kita tidak bisa menyumbang prestasi janganlah kita menyumbang permasalahan. apabila ada kejadian atau informasi segera memberitahu kepada pihak kepolisian, guna penangan lebih lanjut.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma, S.I.K, M.Si, dan diteruskan kepada Anggota Polres untuk menghampiri para pemuda yang sedang tongkrongan “Kegiatan ini merupakan program utama kami dalam rangka pembinaan generasi muda, sehingga generasi muda kita tidak mengalami kerusakan dan dapat menjadi generasi penerus bangsa yang baik, disamping itu anggota polres Gorontalo Utara meminta kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk kembali kerumah masing masing karena baru ada wabah virus corona yang dapat menyebar dengan cepat.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

You may have missed