19 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Sambangi Warga Sosialisasikan 3M Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Sambang desa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Bripka Zulfachri Amri kepada warga binaan Desa Limbato Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara sekaligus memberikan Sosialisakian 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sabtu (26/12/2020).

Bhabinkamtibmas dalam kegiatannya menyampaikan beberapa himbauan kepada warga Binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti 3M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain agar masyarakat terhindar dari virus corona dan pandemi Covid 19 ini segera berakhir.

”Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19. ‘Kata Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma S.I.K,.M.Si. melalui Kapolsek Tolinggula Ipda Jaka Wiharja.

Menurutnya, dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan lain-lain”, ujarnya.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

You may have missed