20 September 2024

Polsek Atinggola Gelar Ops Yustisi Pada Pagi Hari Di Depan Polsek Atinggola

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Anggota Polsek Atinggola Melaksanakan Ops Yustisi pada pagi hari yang di pimpin oleh Aipda Rinto Ghaylea mengingat Paparan pandemi Covid-19 kini masih tinggi. Terlebih, pasca libur panjang yang lalu telah membuat sejumlah warga menjadi terlena. Salah satu upaya Polsek Atinggola jajaran Polres Gorontalo Utara menggelar Operasi Yustisi secara sungguh – sungguh ke seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas harian.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres AKBP Dicky Irawan Kesuma, S.I.K,.M.Si. melalui Kapolsek Atinggola AKP Koleo Fatras Kasiuhe pun membenarkan hal tersebut. “Dalam Operasi Yustisi yang di laksanakan di Jalan Trans Sulawesi itu gunanya untuk membuat masyarakat tertib da patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” tambahnya.

Dari hasil kegiatan tersebut, aparat penegak hukum ini masih menemukan 22 orang warga tidak memakai masker. Dimana, 22 orang itu langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. “Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada merek,” tutupnya.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

You may have missed