20 September 2024

KEGIATAN PENYUNTIKAN VAKSINASI COVID 19 LAYANAN PUBLIK DAN LANSIA YANG DI LAKSANAKAN DI PUSKESMAS MONANO

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara. Dalam rangka menuju Polri yang Presisi. kehadiran dan keaktifan kepolisian dibutuhkan oleh masyarakat. Adanya perubahan baik perilaku dan pola pelayanan. Bhabinkamtibmas Desa Monano Polsek Anggrek Polres Gorontalo Utara Brigadir Wiryo Lawani laksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi Lansia bertempat di Puskesmas Monano KecamatanMonano Kabupaten Gorontalo. Rabu (16/06/2021) Pukul 09.00 WITA.

Ditempat terpisah Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma SIK M.Si. melalui Kapolsek Anggrek Ipda Jamal Jakob “Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaannya” jelasnya.

“Sambang ini dalam rangka Vaksinasi Publik sebanyak 48 Orang Penerima Vaksin dan untuk Lansia 2 orang di Desa Monano Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara,” tegas tegas Kapolsek Anggrek.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Wiryo Lawani menyampaikan pesan kamtibmas, dan jangan percaya dengan informasi hoax yang beredar di medsos serta selalu memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dana menghindari kerumunan banyak orang.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo      

You may have missed