20 September 2024

BHABINKAMTIBMAS DESA PINONTOYONGA GIAT PEMBAGIAN MASKER DI DESA BINAAN

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara. Ditengah Pandemi Virus Corona Bhabinkamtibmas Desa Pinontoyonga Polsek Atinggola Polres Gorontalo Utara Briptu Moh. Rhandi Payu melaksanakan penertiban dan pembagian masker kepada warga masyarakat binaan desa untuk mencegah penularan virus covid 19. Rabu (16/06/2021) Pukul 14.00 WITA.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” Briptu Moh. Rhandi Payu saat di konfirmasi.


Selain membagikan masker Briptu Moh. Rhandi Payu juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Atinggola Polres Gorontalo Utara AKP Koleo Fatras Kasiuhe yang mewakili Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma, SIK, M.Si mengatakan, Bhabinkamtibmas ini selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga agar memakai masker karena mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya,” ungkap Kapolsek Atinggola.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

You may have missed