20 September 2024

OPERASI YUSTISI YANG DILAKUKAN OLEH ANGGOTA POLSEK ATINGGOLA UNTUK MENGINGATKAN MASYARAKAT AGAR SELALU MEMATUHI PROKES

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara. Personel Polsek Tolinggula melaksanakan kegiatan operasi Yustisi. Untuk memastikan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tolinggula Polres Gorontalo Utara telah menaati protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19. Operasi yustisi tersebut dilaksanakan oleh anggota piket regu 1(satu) Polsek Tolinggula  yang dipimpin oleh Bripka Firmansah Ismail. Kegiatan ini di laksanakan di depan Mapolsek Tolinggula. Rabu (16/06/2021) Pukul 19.00 WITA.

“Sasaran dari operasi yustisi yang kita laksanakan adalah para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tolinggula,” terang depan Mapolsek Tolinggula Ipda Jakawi Wiharja, melalui Bripka Firmansah Ismail.

Dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut petugas telah memberikan teguran simpatik kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dgn cara mencuci tangan,menggunakan masker, dan menghindari kerumunan.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

You may have missed